Beranda Olahraga Persikutim Masuk Grup C Babak 8 Besar Liga 3 – Tidak Anggap...

Persikutim Masuk Grup C Babak 8 Besar Liga 3 – Tidak Anggap Remeh Lawan

102 views
0

SIAP TEMPUR:  Kesebelasan Persikutim akan berjibaku mati-matian di putaran pertama 8 besar Liga 3. Foto: Syahmindar Humas

SANGATTA-Putaran pertama 8 besar Liga 3 Asosiasi PSSI Kaltim Tahun 2019 mulai bergulir, Kamis (26/9/2019). Tim kesebelasan Persikutim akan sekuat tenaga bisa lolos ke semi final hingga final. Persikutim yang diarsiteki oleh duet pelatih Asri dan Hevi itu tergabung di Grup C bersama Setda Bontang, Bocah Liar FC, dan Geloran Pantai hasil dari drawing dari panitia pelaksana (panpel).

Perwakilan Official Persikutim Syahmindar melaporkan berdasarkan jadwal yang dikeluarkan panpel, Laga perdana Tim berjuluk “Singa Mose” langsung bentrok dengan Bocah Liar FC (26/9/2019) di Stadion Sempaja Samarinda. Selanjutnya di pertandingan kedua akan berhadapan dengan Setda Bontang (1/10/2019) di Stadion Aji Imbut Tenggarong dan terakhir bersua Gelora Pantai (3/10/2019) di Stadion yang sama.

“Kami sudah mendapatkan hasil resminya, Persikutim masuk di Grup C. Persikutim dalam hal ini sudah siap mengincar tiga kemenangan beruntun untuk mendapatkan 9 poin. Anak-anak Persikutim sudah siap bertanding dengan kondisi bugar,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Persikutim Asri disinggung mengenai persiapan dalam Grup C Liga 3 mengatakan semua tim punya peluang yang sama untuk menang.

“Semua tim sama, tidak ada tim yang lebih berat, semua sama, yang berbeda adalah persiapan akhir,” ujarnya.‎

‎Ia mengaku senang bisa berhadapan dengan klub-klub Liga 3 seperti Setda Bontang, Bocah Liat FC, dan Gelora Pantai.

‎”Saya tak tahu persiapan mereka seperti apa, tapi kita tidak boleh anggap remeh. Intinya, kita siap untuk menghadapi lawan manapun dan semoga kita tahun ini lolos ke Liga 2,” tutupnya. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here