Beranda Umum & Ekonomi Malam Penutupan, Ribuan Warga Padati Pameran MTQ Kutim

Malam Penutupan, Ribuan Warga Padati Pameran MTQ Kutim

88 views
0

Ribuan warga memadati lokasi pameran expo MTQ ke-15 Kutim di Bundaran Masjid Agung Al Faruq, Bukit Pelangi. (Foto Jani Humas)

SANGATTA –  Ribuan masyarakat memadati stand pameran Expo MTQ ke 15 Kutim, yang dipusatkan di Bundaran Masjid Agung Al Faruq, Bukit Pelangi, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa, (17/12/2019).

Dari pantauan media pada malam penutupan MTQ tingkat kabupaten ini, ribuan warga nampak berdesak-desakan di area pameran. Untuk menyaksikan produk-produk unggulan yang dipamerkan.

Gelaran Expo MTQ kali ini sangat meriah karena diikuti ratusan stan terdiri 18 Kecamatan se Kutim, instansi dilingkup Pemkab Kutim dan para pegadang kuliner kaki lima. Selain itu baju muslim, hijab dan sebagainya juga terlihat dijual oleh para pedagang.

Rizky, salah seorang warga Sangatta, memgapresiasi kegiatan MTQ kali ini. Sebab menurutnya seluruh rangkaian acara yang dipusatkan di Komplek Islamic Center ini menjadi salah satu destinasi hiburan bagi masyarakat Kutim. Apalagi dimeriahkan dengan stan pameran dari berbagai kecamatan di Kutim. Sehingga warga bisa langsung melihat produk unggulan masing – masing kecamatan.

“Menurut saya dari segi lokasi juga tertata, sangat memudahkan kami, masyarakat yang ingin berkunjung ke stan pameran dan lapak jualan,” tuturnya. 

Expo MTQ ini mulai dibuka berbarengan dengan pembukaan MTQ Kutim akhir pekan lalu. Sengaja digelar panitia untuk memeriahkan acara, sekaligus hiburan bagi masyarakat. Menyajikan berbagai info pembangunan, syiar Islam di kecamatan serta memfasilitasi pedagang kaki lima mencari rezeki. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here