Beranda Celebrity News Rizali Hadi Nahkodai Dishub Kutim – Kedepan Siap Lanjutkan Program Prioritas

Rizali Hadi Nahkodai Dishub Kutim – Kedepan Siap Lanjutkan Program Prioritas

386 views
0

Rizali Hadi, S.I.P usai dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kutim. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Kepala Dinas Perhubungan Kutim Rizali Hadi, S.I.P kedepan siap melanjutkan program┬áprioritas srategis yang akan diselesaikan ditahun 2020. Seperti penyelesaian persoalan pembangunan pelabuhan dan bandara, dirinya mengungkapkan akan segara berkoordinasi kepada jajaran Dishub untuk mencari solusi terbaik. Begitu juga program prioritas lainnya akan dikoordinasikan, tentu disesuaikan dengan beban anggaran daerah.

“Semoga kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa tercapai dalam pelaksanaan visi dan misi bupati dalam 5 tahun ini. Semoga tidak ada yang menghambat dari perjalanan kita,” harap Rizali Hadi usai dikukuhkan, di Ruang Meranti Kantor Bupati, Jumat (27/12/2019).

Ditanya terkait program kedepan lainnya, karena baru menjabat, mantan Kadis Pariwisata ini mengaku masih belum melakukan komunikasi bersama jajaran Dishub. Namun, menurutnya tupoksi rutin yang sedang berjalan yaitu menghadapi natal dan tahun baru. Sebab dinasnya berperan dalam ketertiban masyarakat terutama dijalur transportasi.

Lebih lanjut Rizali mengatakan, pelantikan ini merupakan jabatan yang ke 4 selama karirnya menjadi ASN. Sebelumnya, pria berbadan tinggi ini pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan trakhir sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kutim.

“Pelantikan ini merupakan suatu penyegaran, semangat baru untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai yang diamanahkan,” ucapnya.

Rizali Hadi didaulat menjadi nahkoda Dinas Perhubungan Kutim, menggantikan Ikhsanuddin Syerpi, S.E yang mengemban jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Kutim.

Pelantikan dilakukan oleh Bupati H Ismunandar dilakukan bersamaan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan pengawas dilingkungan Pemkab Kutim. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here