Wabup Kasmidi Bulang memberikan kue tart kepada Kepala Kepala Biro Kaltim Post Sangatta M Yodiq. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Perayaan Hari Jadi ke 32 Kaltim Post juga diperingati di Kantor Biro Sangatta, di Jalan APT Pranoto, Sangatta Utara, Senin (6/1/2020).  Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang mewakili Bupati Kutai Timur turut hadir dalam syukuran hari lahir media massa terbesar di Kalimantan.

Mengenakan baju Dinas bewarna coklat, orang nomor dua di Kutim itu disambut hangat Kepala Biro Kaltim Post Sangatta M Yodiq serta sejumlah wartawan.

Peringatan hari lahir yang jatuh pada 5 Januari dikemas sederhana, ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dalam momen itu Wabup juga memberikan kue tart dengan tulisan ucapan selamat HUT ke 32 Kaltim Post.

“Saya atas nama Pemkab Kutim mengucapkan selamat hari jadi bagi Kaltim Post yang ke 32 tahun ini,” ucap Kasmidi sapaan akrab Wabup.

Menurut Kasmidi, Kaltim Post merupakan suatu media yang sampai saat ini telah berdedikasi membantu masyarakat Kaltim khususnya di Kutim dalam memberikan informasi.

“Terima kasih semuanya sudah membantu menyampaikan informasi yang akurat, akuntabel dan menjadi dedikasi atau menjadi pelajaran bagi masyarakat kita untuk mendapatkan informasi yang baik dan benar,” ujarnya.

Tak hanya Wabup Kasmidi Bulang, selang beberapa waktu, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo turut hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kaltim Post. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here