Beranda Entertainment Sumbang 660 Kaleng Susu – Gereja Katolik Paroki St Theresia Peduli Tenaga...

Sumbang 660 Kaleng Susu – Gereja Katolik Paroki St Theresia Peduli Tenaga Medis

324 views
0

Bantuan berupa 660 kaleng susu cap beruang, diserahkan oleh Pastor Paroki St Theresia Sangatta, P Teddy Aer MSF kepada perwakilan dari RSUD Kudungga Sangatta. (ist)

SANGATTA – Perhatian terhadap tenaga medis yang menangani pasien COVID-19 kembali mengalir. Kali ini dari Gereja Katolik St Theresia Sangatta. Bantuan berupa 660 kaleng susu cap beruang, diserahkan langsung oleh Pastor Paroki St Theresia Sangatta, P Teddy Aer MSF di teras Pastoran. Seluruh bantuan diterima perwakilan dari RSUD Kudungga Sangatta.

Menurut Pastor Teddy Aer MSF, Umat Katolik Paroki St Theresia Sangatta, pihaknya berupaya ikut berperan ambil bagian dalam upaya penanganan COVID-19. Dalam hal ini, membantu kebutuhan tim medis, sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

“Secara khusus kita mau mendukung para tenaga medis Kutim yang berada di garis depan menangani dan merawat para korban COVID-19. Bantuan 660 kaleng susu cap beruang diharapkan bisa meningkatkan stamina para tenaga medis di RSUD Kudungga,” harapnya.

Sementara itu, Agustina mewakili RSUD Kudungga saat menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari umat Paroki Gereja Katolik St Theresia Sangatta.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan kami terharu atas dukungan ini,” sebut Agustina.

Sebelumnya kaum muda dari Pemuda Katholik Kutim di damping Pastor Teddy Aer MSF bersama PC GP ANSOR Kutim juga bahu membahu memberikan dukungan. Menyerahkan bantuan paket sembako ke masyarakat terdampak COVID-19.

Atas kepedulian tersebut, Bupati Kutim H Ismunandar pun memberikan apresiasi serta dukungan terhadap aksi pluralisme. khususnya yang ditunjukan oleh pemuda lintas agama di Kutim. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here