Beranda Pertambangan & Energi Bupati menerima Bantuan Alat Rapid Test dan APD Dari Perusahaan

Bupati menerima Bantuan Alat Rapid Test dan APD Dari Perusahaan

137 views
0

SANGATTA– Setelah beberapa waktu ditunggu, akhirnya ribuan Rapid Test untuk pemeriksaan awal Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bantuan dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) tiba di Kutim. Sebanyak 8000 pcs alat skrining awal mendekti antibodi dengan menguji sampel darah ini diserahkan oleh manajemen PT KPC kepada Pemkab.

Tahap awal diserahkan 2.000 Rapid Test, selebihnya akan diserahkan sesuai dengan kebutuhan. GM ESD PT Kaltim Prima Coal Wawan Setiawan menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar, MT di Halaman Kantor Bupati, Rabu (20/5/2020).

Selain bantuan dari PT KPC, juga ada bantuan Alat Pelindung Diri (APD) 100 pcs dan 4 box Rapid Test dari PT Pertamina EP Fiel Sangatta. Setelah menerima bantuan, Bupati Kutim H Ismunandar atas nama Pemkab Kutim, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT KPC dan PT Pertamina EP Sangatta Field. Dia berharap, bantuan tersebut bisa membantu tenaga medis dan semua masyarakat dalam melawan pandemi COVID-19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here