Beranda Entertainment PWI dan Pemkab Harus Sinergi Membangun Kutim

PWI dan Pemkab Harus Sinergi Membangun Kutim

141 views
0

Foto bersama pengurus PWI dan pejabat undangan (Foto: Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim

SANGATTA- Asisten Pemkesra Seskab Kutim Suko Buono yang hadir mewakili Plt Bupati Kutim mengatakan organisasi PWI Kutim semakin luar biasa. Terutama dalam bersinergi mendukung pembangunan di daerah. Untuk itu dia bersyukur kepengurusan PWI Kutim dilantik kembali untuk kali kedua.

“Selamat dan bersyukur karena PWI Kutim dilantik. Terimakasih kepada pengurus lama karena telah bersinergi dalam membangun daerah,” kata Suko saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus PWI Kutim periode 2020-2023 di Hotel Royal Victoria, Senin (18/1/2021).

Suko menjelaskan kompetensi terpenting bagi seorang jurnalis adalah pengembangan diri dan transformasi wartawan. Dengan belajar dari keseharian untuk menjadi wartawan profesional.

“Performa wartawan harus baik kendati tidak menguasai semua bidang,” jelas Suko dihadapan seluruh tamu undangan dan pengurus PWI.

Dia berharap keberadaan PWI di Kutim dapat menjadi mitra pemerintah. Memberikan kritik dan masukan positif. Khususnya dalam pelayanan informasi bagi masyarakat. Menurutnya, wartawan harus menjadi “mata” sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu dia sangat berharap lahir kerjasama yang baik antara PWI dengan semua pihak.

Saling mengoreksi dan melengkapi kekurangan melalui kritik membangun.

“Saya berharap semua berjalan sesuai harapan. Semua pihak dapat bekerjasama dengan baik untuk memajukan Kutim lebih daripada sebelumnya,” harapnya. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here