Beranda Celebrity News Rahmat Sanjaya Mutasi, Yulanto Prafifto Utomo Pimpin Pengadilan Negeri Sangatta

Rahmat Sanjaya Mutasi, Yulanto Prafifto Utomo Pimpin Pengadilan Negeri Sangatta

890 views
0

Foto bersama Yulanto Prafifto Utomo usai dilantik memimpin Pengadilan Negeri Sangatta di Hotel Aston Samarinda, (Ist).

SAMARINDA – Yulanto Prafifto Utomo resmi nahkodai Pengadilan Negeri (PN) Sangatta, setelah diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Sutoyo, di Hotel Aston Samarinda, Selasa (19/01/2021). Sebelumnya PN Sangatta diketuai oleh Rahmat Sanjaya, kini beralih tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan Kelas I B, Jawa Tengah.

Dikonfirmasi awak media Ketua PN Sangatta Yulanto Prafifto Utomo melalui Humas PN Sangatta, Pungky Maradona mengatakan, pergantian atau mutasi di lingkungan Mahkamah Agung (MA) sudah menjadi hal yang biasa. Pasalnya hal itu berguna meningkatkan kinerja dan prestasi tiap-tiap Pengadilan Negeri. Ia menerangkan Ketua PN Sangatta yang baru ini tentu meningkatkan dan mengoptimalkan program yang telah dicanangkan oleh Ketua PN Sangatta sebelumnya.

“Prestasi-prestasi yang telah dicapai sebelumnya akan kami pertahankan dan akan kami tingkatkan. Sehingga kedepan semakin lebih optimal dan mampu menghasilkan yang terbaik,” ucapnya.

Ia pun menambahkan dedikasi, profesionalitas dan pengabdian yang tinggi perlu dilakukan dalam profesi sebagai penegak hukum. Untuk itu dirinya berharap, agar kerjasama yang telah terbangun sebelumnya dapat ditingkatkan. Baik di internal maupun external sehingga visi misi MA RI dapat terealisasi secara sempurna.

“Tentunya mewujudkan badan peradilan yang agung dalam membangun sinergi mewujudkan visi dan misi MA harus dengan kerjasama, kordinasi dan komitmen yang tinggi,” pungkasnya. (hms7/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini