Beranda Entertainment Gladi Bersih Pelantikan Kepala Daerah Kutim Lancar

Gladi Bersih Pelantikan Kepala Daerah Kutim Lancar

231 views
0

Suasana gladi bersih di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim. (IST)

SANGATTA – Berlangsung di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Kamis (25/2/2021) pagi, proses Gladi bersih pelantikan Bupati/Wabup Kutai Timur (Kutim) masa jabatan 2021-2024, berjalan lancar.

Acara tersebut dipandu langsung oleh protokoler dari Pemkab Kutim dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Pada gladi bersih ini diikuti langsung oleh Bupati/Wabup Kutim terpilih, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. Diikuti pula beberapa pejabat lingkup Pemkab Kutim dan undangan terbatas.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Iman Sujono Lutfi mengatakan gladi bersih ini merupakan persiapan terakhir jelang pelantikan Bupati/Wabup terpilih yang akan dilaksanakan besok pagi, Jumat 26/21/2021) di Kantor Bupati Kutim.

“Gladi bersih ini kami lakukan agar ketika acara pelantikan nanti, acara berlangsung lancar dan tertib,”ucapnya.

“Pada pelantikan dan serah terima jabatan nanti mengingat adanya Pandemi COVID-19 yang masih menyebar di Kutim, selain pemberlakuan Protokol kesehatan. Juga rencananya undangan yang hadir dalam pelantikan dibatasi hanya 25 orang saja,” tambah Imam.

Undangan yang dimaksud, lanjut Imam adalah, Bupati dan wakil Bupati Kutim terpilih beserta istri dan anak, Plh. Bupati Kutim beserta istri. Forkopimda dari Kejari Kutim, Kapolres Kutim, Ketua Pengadilan Kutim, Ketua DPRD Kutim dan beberapa pejabat lingkup Setkab Kutim. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here