Beranda Entertainment Sah, Ardiansyah-Kasmidi Pimpin Kutim – Dilantik Secara Virtual Oleh Gubernur Kaltim

Sah, Ardiansyah-Kasmidi Pimpin Kutim – Dilantik Secara Virtual Oleh Gubernur Kaltim

162 views
0

Momen pelantikan ASKB diruang Meranti. (Foto:Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kutim terpilih yakni Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (AS-KB) sah memimpin Kutai Timur (Kutim), usai dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor melalui virtual di Ruang Meranti, Kantor Sekretariat Kabupaten Kutim, Jum’at (26/2/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri yang ditandatangani Tito Karnavian dengan Nomor 131.64-318, pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Isran Noor juga dirangkai dengan pelantikan Ketua PKK dan Dekranasda. Pelantikan virtual bersamaan dengan empat daerah lainnya di Kaltim yakni Paser, Berau, Kukar dan Samarinda. Sementara untuk Mahulu dilakukan secara langsung di Pendopo Odah Etam.

Dalam kesempatan tersebut, Isran Noor menegaskan pimpinan daerah kabupaten atau kota di Kaltim merupakan mitra kerja Gubernur. Untuk itu, ia mengajak jalin komunikasi dan tidak sungkan memberikan nasehat serta pandangan.

“Jika ada salah-salah kita segera berkomunikasi yang baik,” kata Isran.

Mantan Bupati Kutim ini pun mengajak seluruh kepala daerah di Kaltim, untuk bersama-sama memperjuangkan dan membangun Kaltim dengan beban dan tanggung jawab masing-masing. Selain itu, Ia juga berpesan dimasa pandemi COVID-19 ini, kepala daerah wajib secara intens menangani virus Corona.

“kita harus berkerjasama dan lebih intens menangani COVID-19. Kerjasama dengan pihak terkait seperti TNI, Polri dan lembaga-lembaga yang telah ditunjuk untuk menanggulangi COVID-19,” ucap orang nomor satu di Kaltim.(hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here