Beranda Celebrity News Ardiansyah-Kasmidi Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat, Persentase Pemilih Naik 65 Persen

Ardiansyah-Kasmidi Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat, Persentase Pemilih Naik 65 Persen

153 views
0

Ardiansyah-Kasmidi dalam sesi jumpers bersama awak media pasca dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor. foto: Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim

SANGATTA – Pasca dilantik, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kutim dalam Pilkada Kutim 2020 pada 9 Desember lalu.

Dalam Pilkada Serentak itu, persentase partisipasi masyarakat Kutim tahun ini meningkat menjadi 65 persen dari Pilkada tahun 2015 sebesar 48 persen.

“Terima kasih kepada masyarakat Kutim yang telah mendukung Pilkada 2020 hingga membawa kami pada posisi saat ini,” ucap Ardiansyah di depan awak media dalam sesi jumpa pers dengan protokol kesehatan di Lobby Kantor Bupati Kutim, Jumat (26/2/2021).

Di samping itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan di Kutim yang telah memproduksi berita-berita terbaik baik dalam bentuk media cetak maupun online.

Melalui berita baik media cetak maupun online dapat menambah wawasan kepada masyarakat mengenai program yang diselenggarakan oleh pemerintah, termasuk tentang pilkada. Hal itu juga menjadikan salah satu faktor meningkatnya partisipasi masyarakat terhadap pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada wartawan yang telah menyuguhkan berita-berita terbaik untuk masyarakat Kutim,” tandasnya.

Sementara itu, Kasmidi menambahkan bahwa pencapaian Pilkada 2020 ini menjadi motivasi ASKB untuk menjalankan amanat dengan optimal.

“Kami akan menjaga amanat dengan sebaik-baiknya,” tegasnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here