Beranda Celebrity News Bupati dan Wabup Disambut Hadrah – Saat Hadiri Musrenbang di Kecamatan Muara...

Bupati dan Wabup Disambut Hadrah – Saat Hadiri Musrenbang di Kecamatan Muara Ancalong

47 views
0

Foto bersama para pemain musik hadrah. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

MUARA ANCALONG – Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman dan Wabup H Kasmidi Bulang yang menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Muara Ancalong, disambut dengan musik hadrah dan musik tunggal dengan nyanyian khas Kutai Buah Bolo serta lagu-lagu Iwan Fals.

Penyambutan Bupati dan Wabup oleh kelompok kesenian hadrah Muara Ancalong ini, juga diselingi dengan tarsul khas kecamatan setempat, dengan syair-syair yang menggelitik. Meski diawali dengan ucapan selamat datang pelantun tarsul itu juga menyinggung terkait pembangunan infrastruktur jalan.

Tim kesenian hadrah dan tarsul itu sangat bersemangat memberikan sambutan duet pemimpin Kutim yang terpilih saat Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 yang lalu. Bupati dan Wabup juga diberi kalungan bunga sebagai tanda kehormatan menyambut tamu kehormatan di Muara Ancalong.

Sesampainya di dalam gedung, Bupati, Wabup, Ketua DPRD, para Asisten Setkab, Plt Kepala Bappeda dan rombongan juga disambut musik gitar. Bahkan orang nomor satu di Kutim itu ikut nimbrung menyanyikan sebagian syair yang dibawakan penyanyi.(hms2/hms3/hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here