Beranda Entertainment Telen Usulkan 113 Item Program – Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Musrenbang...

Telen Usulkan 113 Item Program – Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Musrenbang Kecamatan Telen

44 views
0

Kegiatan Musrenbangcam Telen. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

TELEN – Camat Telen Luhat Ivung mengusulkan 113 program pada kegiatan tahun 2022, ketika melaporkan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di wilayahnya, Kamis (18/3/2021). Dia berharap usulan itu sudah diinput melalui online sebelum pelaksanaan Musrenbang ini.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni dan anggota dewan lainnya, para Asisten Sekkab dan sejumlah kepala OPD, Kepala Desa (Kades), pengurus BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan undangan lainnya.

Menurut Camat, usulan yang disampaikannya tersebut diharapkan bisa diakomodir untuk kegiatan tahun 2022 mendatang. Dijelaskan, usulan tersebut sudah masuk sistem input online di Bappeda.

Hampir semua Kades yang hadir juga pada Musrenbang tersebut, menyampaikan usulan yang menjadi prioritas di desanya. Sebagian besar mengusulkan pembangunan infrastruktur, baik jalan, jembatan, parit dan sebagainya.

Ada juga usulan perbaikan prasarana sekolah, kantor, serta pengembangan pariwisata dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun yang lainnya. (hms2/hms3/hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here