Beranda Keagamaan Pengurus Ponpes Darul Ikhlas Silaturahim ke Bupati

Pengurus Ponpes Darul Ikhlas Silaturahim ke Bupati

67 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama pengurus Ponpes Darul Ikhlas. (Ist)

SANGATTA – Pengurus Yayasan Pondok Pesanten (Ponpes) Darul Ikhlas, Sangatta Selatan dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat, Senin (19/4/2021) siang melakukan silaturahim kepada Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, di ruang kerjanya. Pengurus Ponpes didampingi Kabag Kesra Setkab Kutim H Andi Abdul Rahman.

Bupati Ardiansyah menyambut baik dan mangapresiasi kedatangan Ponpes dan Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliah yang juga dibawah naungan Ponpes tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan Pondok yang sudah berjalan dan pendididikan yang sudah dikelola selama ini. Setidaknya kegiatan tersebut membantu mencerdaskan masyarakat, baik lewat pondok maupun pendidikan formal yang ada,” kata Bupati Ardiansyah.

Sebelumnya, Wakil Ponpes Abdul Rahman menyatakan, kedatangannya bersama pengurus dan kepala sekolah serta tokoh masyarakat, untuk menjalin tali silaturahim dan mengajukan beberapa bantuan. Antara lain pembangunan masjid Al-Falah, asrama santri dan santriwati yayasan pondok pesantren Daarul ikhlash. Kemudian fasilitas sambungan air bersih dari PDAM ke lokasi pondok pesantren.

“Kami berharap Pemkab Kutim melalui Pak Bupati bisa membantu seperti yang kami ajukan tersebut,” kata Abdul Rahman.

Sejumlah pengurus yang ikut serta dalam silaturahim itu antara lain, Wakil Ponpes Abdul Rahman, tokoh agama dan masyarakat Muh Darif, Ketua Rt 04 M Taufik, tokoh masyarakat Abdul Rahman, Kepsek Madrasah Tsanawiyah A Muh Fauzan Razak, Kepsep Madrasah Aliyah Supriadi, Asmira dan Dayah keduanya ustadzah. (hms2/hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here