Beranda Pemerintahan 4 Pejabat Baru PTP Diminta Langsung Berkontribusi dalam Pembangunan Kutim

4 Pejabat Baru PTP Diminta Langsung Berkontribusi dalam Pembangunan Kutim

176 views
0

Momen Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat melantik 4 pejabat baru OPD di lingkungan Pemkab Kutim mulai dari Kepala DPPKB, DPKP, DPMPTSP dan Dispar. Foto: Irfan Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman melantik 4 pejabat baru pimpinan tinggi pratama (PTP) di lingkungan Pemkab Kutim yaitu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kutim dr Setiadi Halim, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Failu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Teguh Budi Santoso dan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) dr Nurullah di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Rabu (23/6/2021).

Dalam pengambilan sumpah atau janji PTP tersebut, Ardiansyah didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Seskab Irawansyah, Ketua DPRD Kutim Joni dan jajaran FKPD Kutim mulai dari Kapolres, Danlanal, Kajari Kutim dan Dandim 0909/SGT. Untuk diketahui dari 4 pimpinan OPD ini, ada 3 orang yang mengikuti assesment pada seleksi terbuka jabatan PTP Pemkab Kutim tahun 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman meminta kepada 4 pejabat baru pimpinan OPD yang baru saja dilantik dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kutim di segala bidang.

“Tantangan pembangunan ke depan bagi Pemkab Kutim akan semakin berat. Banyak pekerjaan rumah yang harus kita bereskan bersama demi mewujudkan menata Kutim sejahtera untuk semua,” tegasnya.

Selain itu, Kutim masih memerlukan pembenahan di segala bidang.

“Saya harap dapat segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta perencanaan strategis yang akan ditempuh masing-masing OPD,” tuturnya.

Terakhir, Pemkab Kutim tidak dapat berjalan sendiri dalam mewujudkan visi-misi pembangunan daerah.

“Semua pihak harus bahu-membahu bersinergi dapat berjalan pada role yang benar. Berikan masukan kepada kami terkait isu-isu strategis, utamanya yang memerlukan penanganan segera dan menyangkut kepentingan khalayak banyak,” tutupnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here