Beranda Entertainment Partisipasi Perusahaan di Kongbeng Bagus – Ikut Cegah Penularan COVID-19

Partisipasi Perusahaan di Kongbeng Bagus – Ikut Cegah Penularan COVID-19

67 views
0

Momen Partisipasi Perusahaan dalam pencegahan penularan Covid-19. (Ist)

KONGBENG – Partisipasi perusahaan disekitar Kecamatan Kongbeng dalam pengendalian pencegahan Covid-19 di Kecamatan Kongbeng, dinilai cukup baik. Hal tersebut disampaikan Camat Kongbeng Furkani, melalui Sekretaris Camat Petrus Ivung, usai meninjau Pos Jaga di perbatasan Kutim – Berau (KM 2) Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng.

“Partisipasi pihaknya (perusahaan sekitar) cukup baik, mereka membantu konsumsi dan suplemen bagi personil yang menjaga di Pos Jaga. Terima kasih untuk semua yang telah berpartisipasi, dalam upaya kita semua melakukan pengendalian penularan Covid-19, di Kongbeng khususnya,” ungkap Petrus kepada Pro Kutim, Kamis (8/7/2021).

Beberapa Perusahaan itu, sambung Petris, yakni PT DSN Group, PT GGA Group, PT Sinar Mas Group, PT NAS dan PT Guta Samba.

Lebih lanjut Petrus Ivung menambahkan penjagaan terus dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Konbeng. Penjagaan dilakukan selama 24 jam dengan sistem shift-shiftan.

“Semua yang melintas dari arah Berau masuk ke Kutim, apabila tidak membawa surat rapid antigen, maka dilakukan tes antigen di Pos Jaga dengan biaya mandiri,” ungkapnya.

Hal itu lanjut Petrus, sesuai dengan intruksi Bupati Kutai Timur nomor : 01 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.
(hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here