Beranda Entertainment Ardiansyah Sulaiman Unjuk Kebolehan di Fun Shooting Lanal Sangatta

Ardiansyah Sulaiman Unjuk Kebolehan di Fun Shooting Lanal Sangatta

53 views
0

Momen Fun Shooting Lanal Sangatta.Foto: Ist

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman turut memeriahkan Fun Shooting gelaran Lanal Sangatta.

Orang nomor satu di Pemkab Kutim ini didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Kaltim Joni hadir sebagai tamu khusus untuk unjuk kebolehan bersama mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Usman Lanal Sangatta, Kamis (9/9/2021) kemarin.

Untuk diketahui kegiatan ini memeriahkan HUT ke-76 TNI AL yang jatuh pada Jumat (10/9/2021) ini.

Walaupun hanya latihan atau fun shooting namun dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penilaian dan sebagai latihan menambah imunitas tubuh. Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman tetap berusaha fokus membidik arah target tembak.

“Saya sempat gemetar meskipun ini bukan yang pertama. Tahun 2011 lalu, saya pernah juga ikut menembak tapi ya tetap saja gemetar rasanya ya. Intinya berusaha yang terbaik mengarahkan senjata ke arah sasaran,” ucapnya optimis.

Ardiansyah pun mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi yang telah mengundang unsur Forkopimda untuk ikut merasakan bagaimana rasanya belajar menjadi abdi negara yang selalu siap menjaga keamanan NKRI.

“Saya akhirnya paham dari latihan menembak ini bagaimana menggunakan senjata dan cara memegang senjata yang baik dan benar. Namun, tujuan utamanya adalah ingin menjalin keakraban dengan seluruh jajaran Lanal Sangatta secara berkelanjutan. Semoga berikutnya kembali diundang lagi ya Pak Danlanal,” tegas Ardiansyah. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here