Beranda Entertainment Pemkab Kutim Buka Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas

Pemkab Kutim Buka Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas

75 views
0

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah membuka proses seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kutim priode 2021-2026.

Proses pendaftaran di mulai pada tanggal 13 September 2021 ini sampai dengan tanggal 13 Oktober 2021.

Ketua Pansel Calon Pimpinan Baznas Kutim, Suko Buono menuturkan telah menempatkan stafnya untuk melayani para pendaftar. Nantinya, staf Kesra yang ditugaskan bakal menanyakan kelengkapan berkas para pendaftar.

“Berkas pendaftaran juga disertai dengan contoh format, namun ada juga surat keterangan yang perlu diurus terlebih dahulu,” kata Suko. Senin (13/9/2021).

Ia membeberkan ada 12 kelengkapan persyaratan yang harus dipersiapkan pada saat pengembalian berkas pendaftaran. Itu juga telah sesuai dengan petunjuk teknis seleksi Baznas yang berlaku, juga hasil kesepakatan rapat panitia seleksi.

Selain itu, peserta juga harus menyiapkan berkas fotokopi ijazah terakhir, surat permohonan, surat pernyataan kesanggupan menjadi pimpinan BAZNAS Kutim dan bersedia bekerja penuh waktu.

Selanjutnya, daftar riwayat hidup, surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkotika, dan sejumlah surat pernyataan lainnya.

“Semua persyaratan tersebut dapat diambil di sekretariat pendaftaran, di Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Timur atau menghubungi kontak person 0858-2284-3543 Jamaluddin dan 0813-5092-2402 Ahmad Syafi’i” jelas Suko.(hms7/hms3)

Link terkait seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kutim priode 2021-2026.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here