Beranda Celebrity News Ardiansyah Ajak Semua Pihak Termasuk Parpol Membangun Kutim

Ardiansyah Ajak Semua Pihak Termasuk Parpol Membangun Kutim

32 views
0

Momen pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), di Hotel Royal Victoria, Sangatta. (ist)

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutm) terus berupaya meningkatkan sinergi dengan semua pihak demi kemajuan pembangunan di daerah ini. Tak hanya masyarakat dan swasta namun juga partai politik (Parpol).

“Karena memang representasi partai politik, juga merupakan representasi dari perwakilan masyarakat yang berada di struktur legislatif, maupun di struktur eksekutif,” jelas Ardiansyah pada acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), di Hotel Royal Victoria, Sangatta, Kabupaten Kutim, Minggu (24/10/2021).

Pada acara yang juga dihadiri Ketua DPW PAN Kaltim, Sigit Wibowo itu, Bupati juga menyebut bahwa dukungan semua pihak sangat penting dan memang sangat dibutuhkan Pemkab Kutim. Sehingga terbangun sinergi yang baik disegala bidang.

“Karena di Republik Indonesia ini, menganut sistem Trias Politika, (yaitu) legislatif, eksekutif dan yudikatif, maka legislatif merupakan salah satu unsur yang sangat penting. Oleh karenanya, pada kesempatan ini saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan dan sekaligus mengajak (semua pihak), mari kita bersama-sama membangun Kutai Timur yang kita cintai ini,” ajak Ardiansyah.

Sebelumnya, puluhan Pengurus DPD dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) se Kutai Timur (Kutim), periode 2020-2025, resmi dilantik oleh Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan, Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/130/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus DPD PAN periode 2020-2025. Aris Sofyan sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD), kemudian Asmawardi diberi amanah menjadi Ketua DPD PAN Kutim dan Sri Handayani menjabat Sekretaris DPD PAN Kutim. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here