Beranda Entertainment Wabup Apresiasi dan Dukung Program Kerja PWI Kutim

Wabup Apresiasi dan Dukung Program Kerja PWI Kutim

80 views
0

Momen penyerahan plakat oleh Ketua PWI Ibnu Djuraid kepada Wabup Kasmidi Bulang. (Foto: Fitriyani Yusuf)

SANGATTA- Selesai mengikuti agenda beberapa acara Pemkab Kutim, Rabu (22/12/2021) siang, Wabup Kasmidi Bulang menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim. Audiensi yang dipimpin Ketua PWI Kutim Ibnu Djuraid ini membawa serta pengurus lainnya. Para jurnalis tersebut diterima Kasmidi di Ruang Kerjanya, di Sekretariat Kabupaten.

Dalam audiensinya Ketua PWI Kutim Ibnu Djuraid didampingi Sekretarisnya Wardi menyampaikan berbagai hal menyangkut program kerja organisasi resmi profesi wartawan tersebut. Seperti kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) yang dihelat beberapa waktu lalu dan berlangsung sukses. Kemudian membahas rencana pelaksanaan ragkaian kegiatan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ditingkat kabupaten. Membahas rencana program pembangunan rumah wartawan di Kutim, persiapan para jurnalis dalam menatap Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas).

“Namun secara umum bertujuan meningkatkan silaturahmi sekaligus sinergi antara PWI Kutim dengan para stakeholder,” kata Ibnu.

Audiensi ini telah dilaksanakan beberapa kali secara bergantian. Menemui para pihak yang notabene adalah mitra PWI Kutim. 

Wabup Kasmidi Bulang mengapresiasi kedatangan PWI Kutim beserta pengurus dan anggota lainnya. Selain untuk silahturahmi juga untuk sinergi dalam menjalankan program-program kegiatan pembangunan. Sehingga ke depan dapat bersama-sama berkontribusi dalam membangun Kabupaten Kutim. 

“Saya sebagai Wakil Bupati sekaligus mewakili Pemkab Kutim, mendukung penuh program-program kegiatan PWI (Kutim). Mari sama-sama kita membangun Kutai Timur ini,” ajak Kasmidi.

Pertemuan yang berlangsung akrab penuh kehangatan tersebut ditutup dengan foto bersama, Wabup Kasmidi Bulang bersama PWI Kutim. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here