Beranda Entertainment Ardiansyah Terima Kunker Anggota DPRD Provinsi Kaltim

Ardiansyah Terima Kunker Anggota DPRD Provinsi Kaltim

53 views
0

Bupati Ardiansyah Sulaiman bersama Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Harun AL Rasyid di Ruang Kerja Bupati Kutai Timur

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman, Kamis (21/4/2022) pagi meluangkan waktu menerima kunjungan kerja (kunker) Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Harun AL Rasyid. Legislator tingkat provinsi tersebut disambut hangat oleh Bupati diruang kerjanya.

Usai pertemuan, Bupati Ardiansyah Sulaiman menjelaskan, kunjungan Anggota DPRD Kaltim daerah pemilihan (dapil) IV (Bontang, Kutim dan Berau) tersebut tak lain untuk melakukan kegiatan kunjungan lapangan (reses) dibeberapa wilayah di kabupaten Kutim.

“Ada tiga kecamatan yang akan beliau kunjungi. Yaitu Sangkulirang, Kaubun dan Kaliorang,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan reses ini, Ardiansyah berharap, semua program pembangunan yang sudah direncanakan dengan tujuan untuk menyejahterakan masyarakat bisa mendapatkan perhatian lebih dari para legislator yang duduk “Karang Paci”. Sehingga ke depan hasilnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat. Ardiansyah bersyukur saat ini sudah ada beberapa program kegiatan yang telah berjalan. Merupakan program pembangunan dari pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD Kaltim.

Sementara itu Anggota DPRD Kaltim Harun AL Rasyid menjelaskan, kunker yang dilakukannya kali ini menjadi bagian dari tindak lanjut menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen. Khususnya di daerah pemilihan, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Bagaimana aspirasi masyarakat bisa direalisasikan, ya tentunya kita (legislator) harus bekerjasama dengan pemerintah terkait,” ucap politisi dari Partai Keadilan Sejahtera tersebut. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here