Beranda Entertainment BPKAD Ikut Meriahkan HUT RI – Gelar Banyak Lomba, Bazaar Hingga Sunatan...

BPKAD Ikut Meriahkan HUT RI – Gelar Banyak Lomba, Bazaar Hingga Sunatan Massal

247 views
0

Kemeriahan rangkaian kegiatan kemeriahan HUT RI di BPKAD Kutim berlangsung selama 5 hari.(ist)

SANGATTA- Suasana Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang biasanya disibukkan dengan urusan bidang keuangan, nampak berbeda beberapa hari terakhir. Seluruh pegawai dan pejabat membaur menjadi satu mengikuti lomba-lomba guna memerihakna Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia sejak Senin (8/8/2022).

Terlihat keseruan, keceriaan, kebersamaan serta kekeluargaan diantara seluruh pegawai lingkup BPKAD. Tak hanya itu, suasana kantor juga disulap mejadi meriah dengan pernak-pernik warna merah putih. Bertemakan HUT ke 77 RI terlihat menghiasi kantor. Mulai dari pintu masuk utama hingga halaman Kantor BPKAD.

Kemeriahan rangkaian kegiatan kemeriahan HUT RI di BPKAD Kutim berlangsung selama 5 hari. Dimulai 8 sampai 12 Agustus 2022. Mendukung kemeriahan kegiatan dimaksud, panitia menggelar berbagai macam lomba. Seperti minum teh pakai dot, makan kerupuk, memasukan pulpen dalam botol, joget balon. Tarik tambang, sarung berantai, tenis meja, lempar tepung, make up, masak nasi goreng dan bulu tangkis. Selain itu, disediakan pula stan bazaar dari seluruh bidang di BPKAD untuk menjual aneka jajanan makanan dan minuman yang tentunya menggunggah selera.

Kepala BPKAD Kutim Teddy Febrian mengungkapkan, tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai ajang mempererat kekompakan, keakraban dan menjaga silaturahmi seluruh pegawai di lingkup BPKAD.

“Kegiatan ini juga dibuat suasana yang humanis. Sehingga tidak ada jarak antara masyarakat maupun OPD. Jadi yang mau konsultasi terkait pengelolaan keuangan daerah, kami tentunya sangat terbuka,” ucap Teddy sapaan akrab Kepala BPKAD Kutim.

Teddy menambahkan, selain pegawai, panitia menggandeng Darma Wanita Persatuan lingkup BPKAD untuk menjual berbagai macam produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Tak hanya itu, kegiatan sosial seperti sunatan massal gratis untuk umum juga diadakan. Dimulai Kamis (11/8/2022) sampai Jumat (12/8/2022) di Kantor BPKAD.

“Selanjutnya acara ditutup dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama diikuti seluruh pegawai BPKAD,” tutupnya. (*/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here