Beranda Kutai Timur Ini Jadwal Kapolda Kaltim Saat Lawatan ke Kutim

Ini Jadwal Kapolda Kaltim Saat Lawatan ke Kutim

184 views
0

Panduan Kegiatan Kunker Kapolda Kaltim. Foto: ist

SANGATTA – Ruas jalur protokol di ibu kota Kutim yakni Sangatta tampak tidak seperti biasanya. Dari pantauan Pro Kutim Senin (26/9/2022), sejumlah aparat kepolisian tampak melakukan sterilisasi jalur menyambut kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto.

Dari siaran pers yang diterima Pro Kutim dari jadwal yang dikeluarkan oleh Polres Kutim untuk Selasa (27/9/2022) besok, Kapolda Kaltim bersama jajaran akan menghadiri kegiatan kerja seperti peninjauan dan peletakan batu pertama pembangunan Polres Kutim, peresmian klinik Polres Kutim dan penandatanganan prasasti Klinik Polres Kutim dan Masjid Al-Amin.

Setelah itu, Kapolda bersama Bupati Kutim melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan dan memberangkatkan sebanyak 1.800 paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat yang terdampak kenaikan BBM ke seluruh kecamatan di Kutim. Setiap kecamatan mendapatkan jatah paket 100 paket sembako.

Untuk diketahui, bantuan sembako ini memang menjadi program utama Polda Kaltim. Sebelumnya, Polda Kaltim juga telah menyalurkan bantuan paket sembako pada Selasa (20/9/2022) lalu dengan 1.000 lebih paket sembako yang diberikan kepada komunitas ojek online (ojol) yang tersebar di Kota Balikpapan. Bantuan sembako yang diberikan Polda Kaltim ini memang difokuskan untuk dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.(kopi13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here