Beranda Kutai Timur Kutim Ikut Poprov KORPRI Kaltim 2022 – Kirim 82 Atlet, Optimis Perbaiki...

Kutim Ikut Poprov KORPRI Kaltim 2022 – Kirim 82 Atlet, Optimis Perbaiki Prestasi Sebelumnya

75 views
0

Rincian cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh Bapor KORPRI Kutim. Foto: Ist for Pro Kutim

SANGATTA- Kabupaten Kutai Timur (Kutim) turut ambil bagian pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) II Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tahun 2022 ini. Kegiatan dimaksud menjadi agenda rutin guna mempererat tali silaturahmi yang diprakarsai Badan Pembina Olahraga (Bapor) KORPRI Kaltim.

Ketua Bapor KORPRI Kutim H Teddy Febrian menjelaskan, agenda bergengsi bagi kalangan ASN itu bakal digelar selama 5 hari. Dari 24 sampai 30 November 2022 di Tenggarong, Kutai Kartanegara. Jumlah Kontingen Kutim adalah 82 orang. Meliputi atlet, pelatih dan ofisial.

“Dengan 9 cabang olahraga yang diikuti,” sebut Teddy yang juga sebagai Kepala BPKAD Kutim.

Rincian cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh Bapor KORPRI Kutim yakni, Bulu Tangkis dengan 11 atlet, Tenis Meja 6 atlet, Tenis Lapangan 4 atlet. Catur 3 atlet, Bola Voly Putra 9 atelt, Bola Voli Putri 8 atlet, 7 atlet senam, 6 atlet Gate Ball, 12 atet futsal dan 1 atelt cabor atletik lari 10 Kilometer. Agar semua berjalan sesuai rencana, Teddy berharap masyarakat Kutim bisa memberikan dukungan dan doa bagi atlet yang bertanding. Agar bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur, khususnya ASN di lingkup Pemkab Kutim,” tambah Teddy.

Teddy mengaku pihaknya telah menyiapkan disi sejak jauh hari. Setiap cabor telah melakukan latihan rutin hingga uji tanding dengan berbagai tim. Dalam daerah maupun luar. Diharapkan dengan persiapan tersebut, Kutim dapat berbicara banyak selama event berlangsung dan menjadi juara. Setidaknya bisa memperbaiki prestasi tahun sebelumnya. (*/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here