Beranda Kutai Timur Lampaui Target, Atlet Jiu-Jitsu Kutim Kumpulkan 3 Emas dan 7 Perunggu

Lampaui Target, Atlet Jiu-Jitsu Kutim Kumpulkan 3 Emas dan 7 Perunggu

398 views
0

Ketua Harian Sarwono Hidayat bersama Atlet Jiu Jitsu di PJA Sport, Jalan H Isa, Tanjung Redeb, Berau, Jumat (25/11/2022). Foto: Ist for Pro Kutim

BERAU – Atlet Jiu-Jitsu dari Kontingen Kutai Timur (Kutim) telah bertanding lebih dulu di Porprov Kaltim di Berau sejak 21-25 November 2022 kemarin. Hasilnya, atlet Kutim sukses membukukan 3 medali emas dan 7 perunggu.

“Alhamdulillah sudah tercapai melampaui target. Sebab Jiu-Jitsu Kutim hanya menarget 2 medali emas, namun hingga berakhirnya pertandingan, justru Kutim bisa menambah 7 medali perunggu,” kata ketua Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia (PBJI) Kabupaten Kutim Teddy Febrian melalui Ketua Hariannya Sarwono Hidayat, di PJA Sport, Jalan H Isa, Tanjung Redeb, Berau, Jumat (25/11/2022).

Rangga Dwi Saputra adalah atlet putra perebut emas dari kelas newaza-52 mengalahkan Samarinda dan fighting system-52 menaklukkan Bontang. Sedangkan emas putri dari Normadhani Triwahyuni S Fight system-62 mengalahkan atlet tuan rumah Berau.

“Terima kasih kepada seluruh atlet, ofisial, tim manajer dan PBJI Kutim yang telah terus semangat mengikuti rangkain pertandingan. Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat, pemerintah dan para pihak lain yang mendukung dengan mengirimkan doa terbaik,” ujar Sarwono. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini