Beranda Kutai Timur Raih Tiga Medali di Hari Pertama, Kasmidi Beri Semangat Atlet FPTI Kutim

Raih Tiga Medali di Hari Pertama, Kasmidi Beri Semangat Atlet FPTI Kutim

189 views
0

Wabup Kutim Kasmidi Bulang berfoto bersama tim atlet FPTI Kutim yang mempersembahkan medali emas. Foto: istimewa

BERAU – Wabup Kutim Kasmidi Bulang turut menyaksikan pertandingan Final Speed Record Tim Cabor Panjat Tebing yang dipusatkan di area Hall Kakaban Aquatic Jalan Gatot Subroto Kecamatan Tanjung Redeb, Senin (28/11/2022).

Hasilnya, atlet andalan Kutim yakni Jamal Al Hadad bersama dua rekannya M Rafli dan Jhosy Aji Prasetyo berhasil merengkuh medali emas dengan catatan waktu tercepat mengungguli tim atlet asal Kukar Musa Ramadhan, Arie Wahyu Nur Pratama Hanso dan Ilham Wahyudi yang harus puas dengan medali perak disusul tim atlet tuan rumah Berau yakni Ikhsan Kurniawan, Hari Febrio dan Ardiansyah dengan merebut medali perunggu.

Kasmidi pun langsung mengucapkan selamat kepada atlet FPTI Kutim yang sudah menyumbangkan medali emas pertama di cabor panjat tebing.

“Terima kasih kepada atlet FPTI Kutim yang sudah bertanding maksimal dengan merengkuh juara pertama. Ini berkat dukungan seluruh orang tua atlet dan pemerintah serta masyarakat Kutim yang sudah mendoakan para atlet Kutim tetap masih survive dan memberikan hasil yang terbaik,” tegasnya.

Ia pun menambahkan perjuangan mendulang medali tidak hanya sampai di sini, masih banyak pertandingan selanjutnya.

“Ayo tetap semangat mengejar prestasi dan mari kita doakan terus untuk atlet Kutim yang akan berlaga tetap dalam keadaan sehat dan berjuang maksimal kembali merebut medali,” urainya.

Kasmidi dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat atas raihan atlet FPTI Kutim lainnya yakni Jhosy Aji Prasetyo yang turun di Speed Record dengan merebut medali perak dan Nova Bina Wardani meraih medali perunggu di kelas yang sama. (kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini