Beranda Kutai Timur Tambahan 1 Emas Porprov Kaltim dari Atlet Tenis Meja Kutim

Tambahan 1 Emas Porprov Kaltim dari Atlet Tenis Meja Kutim

132 views
0

Novi Oktaviana Atlet Tenis Meja Kutim yang sukses raih Medali Emas. Foto: Istimewa for Pro Kutim

BERAU – Atlet Tenis Meja Putri Kutim yakni Novi Oktaviana (Kutim) yang turun di babak final nomor tanding tunggal putri berhasil mengamankan satu medali emas. Medali didapat setelah mengandaskan perlawanan Mariana (Kukar) dengan skor 3:0, dalam pertandingan terakhir cabor Tenis Meja Porprov VII Kaltim 2022 yang dipusatkan di Ballrom Hotel Cantika Jalan Gunung Panjang Tanjung Redeb, Selasa (6/12/2022). Hasil positif ini pun disambut suka cita oleh Ketua Pengkab PTMSI Kutim dr Rahmad.

“Alhamdulillah, kita berhasil mendapatkan 1 medali Emas di tunggal putri, semoga ini barokah bagi kita untuk pembinaan tenis meja di Kutim,” bebernya.

Ia pun menegaskan ke depan PTMSI Kutim tengah memfokuskan mempersiapkan atlet-atlet muda untuk lebih mengukir prestasi.

“Mereka sangat potensial dibina, kami dalam hal ini dari PTMSI Kutim siap mensupport para atlet tenis meja di usia muda untuk menargetkan juara di even-even selanjutnya,” urainya.

Dalam kesempatan itu, pelatih PTMSI Kutim Zakir mengomentari jalannya babak final yang dilakoni anak didiknya Novi Oktaviana. Menurutnya, Novi bermain dalam topformnya, dia berhasil melalukan penetrasi pukulan untuk mendulan poin penuh hingga menutup game terakhir.

“Kuncinya tetap fokus dan mempertahankan ritme tidak melakukan kesalahan. Saya sudah berikan masukan untuk lebih memanfaatkan kelengahan lawan, dari situ kita bisa mencuri poin,” singkatnya. (kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini