Beranda Kutai Timur Pejabat Pemkab Kutim Diminta Tunjukkan Dedikasi Loyalitas

Pejabat Pemkab Kutim Diminta Tunjukkan Dedikasi Loyalitas

268 views
0

Momen pelantikan para pejabat baru di lingkungan Pemkab Kutim. Foto: Yuni/Pro Kutim

SANGATTA – Dalam momen pelantikan atau pengukuhan dan pengambilan sumpah janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Administrasi (PA) dan Pejabat Pengawas (PP) di lingkungan Pemkab Kutim sebanyak 372 orang berdasarkan SK Bupati dengan Nomor: 821.2/043/BKPP-MUT/I/2023, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman berpesan kepada peserta yang dilantik kiranya menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“Saya harap tunjukkan dengan kinerja baik, dedikasi dan loyalitas yang terbaik,” ucapnya saat memberikan arahan di Ruang Akasia GSG Bukit Pelangi, Jumat (27/1/2023).

Ardiansyah Sulaiman menambahkan setiap pejabat yang dilantik harus memiliki wawasan luas.

“Wawasan luas yang siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah, serta memiliki pemikiran untuk mencapai visi dan misi kepala daerah dalam “Menata Kutim Sejahtera untuk Semua,” bebernya.

Selanjutnya, ia meminta kepada kepala OPD beserta perangkatnya yang dilantik hendaknya bekerja keras.

“Terus menjaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang menjadi prioritas dapat terlaksana dengan baik serta penuh tanggung jawab, sehingga menciptakan team work yang solid dan lingkungan kerja yang baik,” terangnya.

Tidak hanya itu, Ardiansyah juga menambahkan terus jaga kekompakan untuk memperlihatkan ke masyarakat bahwa kita abdi negara.

“Jaga marwah diri, jaga kehormatan diri, jaga kehormatan istri dan anak serta jaga kehormatan negara. Pemerintah jangan sampai dilukai oleh kesalahan,” tutupnya. (kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini