Beranda Kutai Timur Kepedulian Ardiansyah Sambangi Korban Kebakaran di Teluk Lingga

Kepedulian Ardiansyah Sambangi Korban Kebakaran di Teluk Lingga

126 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman kroscek korban kebakaran di Teluk Lingga. Foto: Basuki Isnawan/Pro Kutim

SANGATTA – Mendengar terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warganya membuat Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman segera membagi waktu menuju ke lokasi kejadian di sela-sela aktivitasnya.

Kedatangan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Kepala Dinas Sosial Ernata Hadi Sujito disambut haru korban dan masyarakat sekitar lokasi kebakaran di Jalan Ilham Maulana RT 04 Kelurahan Teluk Lingga, Sangatta Utara, Minggu (5/2/2023) siang.

Di hadapan korban, Ardiansyah Sulaiman menyatakan rasa prihatinnya akibat peristiwa tersebut. Dirinya berharap agar para korban tawakal, sabar serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapinya.

“Semua yang menimpa saudara-saudara kita ini tentu tidak ada yang menginginkannya, namun karena ini adalah sunnatullah dan siapapun tidak bisa menghindarinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ardiansyah juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga sementara untuk korban kebakaran.

“Semoga bisa meringankan beban bagi keluarga korban. Amin,” singkatnya.

Sementara itu, korban kebakaran Andi Ilham tak mampu menutupi rasa duka bercampur gembiranya kedatangan orang nomor satu di Pemkab itu. Dengan mata berkaca ia menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya sekeluarga ucapkan terima kasih kepada Bupati, sebab hadir saat kami betul-betul membutuhkan bantuan. Terima kasih,” tuturnya. (kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini