Beranda Entertainment Bupati Sarapan Bersama Anak Panti Asuhan, Di Hari Jadi Royal Victoria

Bupati Sarapan Bersama Anak Panti Asuhan, Di Hari Jadi Royal Victoria

135 views
0

Bupati Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman,M.Si didampingi Manager Hotel Royal Victoria Cing-Cing Wahyuni dan Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/Kutai Timur Ny Nita Adi Swastika berfoto memberikan paket  secara simbolis kepada Abu Hurairah Pengasuh Asuhan Al-Ikhsan dan Ponpes Al Barokah, Di Hotel Victoria, Rabu, 15/03/2023. Foto: Adi Sagaria Pro Kutim

SANGATTA – Rabu (15/3/2023) pagi, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman nampak bersemangat sarapan bersama puluhan anak-anak dari Panti Asuhan Al Ikhsan Sangatta Utara dan Santri Pondok Pasantren Al-Barokah. Tak nampak raut wajah lelah dari orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut, kendati selama dua hari melaksanakan kunjungan kerja ke pedalaman Kutim. Ardiansyah kali ini sengaja datang sekaligus merayakan peringatan HUT Ke 14 Hotel Royal Victoria.

Aneka jenis makanan dan minuman sengaja disediakan manajemen Royal Victoria untuk dinikmati para santri dan anak-anak, bersama bupati dan pengasuh serta pimpinan panti asuhan maupun pondok pasantren. Kegiatan semakin hangat karena turut dihadiri Dandim 0909/Kutim Letkol Inf Adi Swastika, Ketua Persit Chandra Kirana, Manager Hotel Civtorya Cing-Cing Wahyuni. 

Ardiansyah yang hadir juga didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Basuki Isnawan, mengatakan, dirinya sangat senang dan bahagia bisa sarapan pagi dengan anak-anak santri. Tak lupa Bupati memberikan semangat kepada para santri agar lebih semangat dan rajin belajar. Demi menjadi genereasi yang sukses berhasil di masa mendatang.

Bupati Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman didampingi Manager Hotel Royal Victoria Cing-Cing Wahyuni, Dharma Rismawan Food dan Beverage Manager Royal Victoria dan Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/Kutai Timur Ny Nita Adi Swastika berfoto bersama anak-anak santri Panti Asuhan Al-Ikhsan dan Ponpes Al Barokah, Di Hotel Victoria, Rabu, 15/03/2023. Foto: Adi Sagaria Pro Kutim

“Tidak ada sesuatu yang terjadi seperti mbah dukun langsung jadi. Mbah dukun itu hanya ada di kampung dongeng yang sim salabim,” pesan Ardiansyah Sulaiman.

Bupati memberikan contoh seperti disebutkan dalam Al-qur’an, yang artinya, bekerjalah engkau, berusaha engkau, biarlah Allah Subhannahu wa Ta’ala yang nanti menilai serta memberikan hasil sesuai apa yang engkau kerjakan. Inti pesan yang disampaikan oleh Ardiansyah adalah masa anak-anak adalah waktunya untuk belajar dan menimba ilmu. Sehingga ilmu yang di dapat bisa mendukung kehidupan di masa depan.

Sementara itu Pengasuh Putra Panti Asuhan Al Ikhsan Abu Huraitrah mengatakan, dirinya sangat bangga dan senang diundang sarapan bersama dengan Bupati Kutim. Sehingga anak didiknya bisa merasakan menu sarapan seperti apa yang Bupati nikmati. 

“Alhamdulillah pak Bupati telah berbagi sarapan dengan anak didik kami, karena apa yang dirasakan pak bupati kami dan anak-anak kami juga bisa merasakan. Mudahan beliau sehat-sehat memimpin kita semua,” kata Abu Hurairah

Pengarus putri Panti Asuhan Ratna Yuliawati juga merasa bersyukur karena anak-anak didiknya yang tidak pernah melihat hotel bagus ikut sarapan di tempat istimewa. 

“Anak-anak senang semua. Di panti tidak pernah merasakan makanan begitu (menu spesial), jadinya senang,” kata Ratnah Yuliawati.

Pada Kesempatan ini Manager Hotel Royal Victoria Cing-Cing Wahyuni memberikan paket kepada santri Al Ikhsan dan Al Barokah sebagai bentuk apresiasi dan syukur untuk hari jadi Hotel Royal Victoria. (kopi8/kopi3) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini