Beranda Kutai Timur Lomba Poco-poco GWR, Jaga Kebugaran dan Junjung Sportivitas

Lomba Poco-poco GWR, Jaga Kebugaran dan Junjung Sportivitas

181 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat membuka kegiatan Lomba Poco-poco GWR se-Kutim. Foto: Yuni/Pro Kutim

SANGATTA- Lomba Poco-Poco Guinness World Record (GWR) 2023 se-Kutai Timur (Kutim) digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (2/10/2023). Kegiatan ini turut menghadirkan juri yang bersertifikasi GWR dari Kota Bontang. Total peserta yang ikut sebanyak 20 tim dimana satu tim ada 5 orang.

Lomba dibuka langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Ketua GOW Kutim Tirah Satriani, Sekretaris Dispora Kutim Arbiah Rustam dan undangan lain yang hadir.

Peserta tampak bersemangat mengikuti lomba. Masing-masing peserta terlihat mempersiapkan diri agar penampilannya maksimal saat mengikuti lomba. Tampak terlihat peserta dengan nomor punggung 6 dan 12 berlatih disela-sela waktu juri menilai peserta lain. Sebagai informasi, nanti akan diadakan lomba tingkat nasional untuk memperebutkan piala ibu negara tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman meminta maaf atas keterlambatan datang pada Lomba Poco-poco GWR karena baru saja melayat dan mengunjungi korban kebakaran di Gang Anita Teluk lingga. Ia pun mengucapkan selamat berlomba kepada peserta yang ikut berkompetisi

“Selamat berlomba untuk para peserta, tetap junjung tinggi sportivitas dan semangat sampai akhir. Tetap jaga kebugaran dan kesehatan, karena tujuan utamanya badan sehat,” singkatnya.(kopi9/kopi13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini