Beranda Kutai Timur Bupati Tinjau Kafilah, Istri Berikan Bingkisan

Bupati Tinjau Kafilah, Istri Berikan Bingkisan

60 views
0

KARANGAN- Usai melantik dean hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 14 di lapangan sepakbola Karangan Ilir dan istirahat sambil menerima tamu warga setempat, Bupati Kirim H Ismunandar dan istri Hj Becek UR Firgasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim, langsung melakukan peninjauan ke pemondokan seluruh kafilah.

Saat meninjau ke pemondokan kafilah yang di tempatkan di rumah-rumah penduduk setempat, Bupati dan istri didampingi Ketua LPTQ (Lembaga Tilawatil Quran) H Irawansyah dan istri Hj Ani Irwansyah dan sejumlah Kepala SKPD serta Kabag Humas dan Protokol H Imam Sujono Lutfi.

Kafilah kecamatan Sandaran mendapat giliran pertama lingkungan dan Kecamatan Long Mesengat terakhir. Kunjungan yang dimulai sejak pukul 14.10 Wita itu, berakhir pukul 17.15 Wita.

Setiap kali kunjungan, orang nomor satu di Kutim bersama rombongan disambut antusias para Camat dan keadilannya. Pada kesempatan itu, Hj Encek UR Firgasih memberikan bingkisan kepada seluruh kafilah berupa roti kaleng untuk camilan selama berada di pemondokan.

Bupati dan istri serta Sekda selalu memberikan semangat dan berpesan kepada seluruh kafilah saat berkunjung di setiap pemondokan agar menjaga kesehatan. Sehingga bisa menyesaikam seluruh perlombaan dengan baik dan lancar.

“Jaga kesehatan semuanya ya, mudahan memperoleh juara saat ikut lomba nanti,” kata Ismunandar kepada setiap kafilah yang dikunjunginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here