Beranda Kutai Timur Bupati Launching Germas di Karangan

Bupati Launching Germas di Karangan

75 views
0

KARANGAN- Bupati Kutim H Ismunandar didampingi istri Hj Encek UR Firgasih, Senin (16/4/2018) pagi ini melaunching Gerakan Hidup Sehat (Germas) di lapangan sepakbola, desa Karangan Ilir, kecamatan Karangan.

Kegiatan ini ditandai dengan makan buah bersama masyarakat di tengah lapangan. Kemudian dilanjutkan penandatanganan papan launching Gemas, diikuti Wakil Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, sejumlah Kepala SKPD, para camat dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Ismunandar mengajak kepada masyarakat Karangan untuk menjaga pola hidup sehat, dengan perbanyak makan buah dan sayur. Melalui hidup sehat diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Karangan dan Kirim umumnya.

Sebelum pencanangan dilaksanakan senam jantung sehat besama kalangan pelajar dan masyarakat kecamatan Karangan, dilanjutkan senam gumere yang memberikan semangat berolahraga pagi tadi.

Acara itu juga diawali dengan pelantikan pengurus Jantung Sehat kecamatan Karangan oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kutim Hj Encek UR Firgasih. Kemudian dilanjutkan pemberian bantuan kepada anak yang mengalami kelainan jantung bawaan dari lahir. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here