Beranda Kutai Timur Bunda Encek Hadiri Peringatan Isro Miroj di Teluk Pandan

Bunda Encek Hadiri Peringatan Isro Miroj di Teluk Pandan

63 views
0

TELUK PANDAN- Meski waktu dan jadwal kegiatan cukup padat, namun Bunda Hj Encek UR Firgasih menyempatkan menghadiri undangan gabungan Majelis Taklim Alimaratus Sholiha, kecamatan Teluk Pandan, Ahad (22/4/2018) pagi tadi.

Hadir pada acara itu antara lain, Bupati Kutim H Ismunandar, camat Teluk Pandan H Amir, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya serta ratusan anggota majelis taklim.

Wakil Ketua DPRD Kutim ini merupakan pembina Majelis Taklim Kutai Timur, jika ada undangan dari majelis taklim di sejumlah kecamatan, tetap menyempatkan menghadirinya, walaupun pada saat hari libur seperti sekarang ini.

Ketua DPC PPP Kutai Timur ini terus menjalin hubungan komunikasi antar anggota dan kelompok majelis taklim, agar terjalin hubungan yang erat. Sebab, melalui silaturahmi, seperti peringatan Isro Miroj yang digelar Mejelis Taklim Alimaratus Sholiha tersebut, diharapkan mampu menciptakan hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Ratusan anggota majelis Taklim memberikan sambutan hangat dan antusias ketika Ketua PKK Kutim ini hadir pada acara Peringatan Isro Miroj Nabi Mohammad SAW di kecamatan Teluk Pandan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here