Beranda Pemerintahan Mayday Di Kutai Timur – “Buruh Energi Positif Untuk Pembangunan Daerah”

Mayday Di Kutai Timur – “Buruh Energi Positif Untuk Pembangunan Daerah”

72 views
0

Anang saat memberikan sambutan. (foto:Wahyu Humas)

SANGATTA – Peringatan Hari Buruh Sedunia (Mayday) digelar di Folder Ilham Maulana, Rabu (1/5/2019). Bertema “Sehat Bersama Buruh”, dihadiri seluruh karyawan perusahaan yang ada di Kutim untuk menyampaikan hak-hak mereka melalui kegiatan-kegiatan positif.

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama dengan masyarakat sekitar Sangatta, kesenian menampilkan tari daerah dan musik angklung, hiburan dan doorprize serta tidak lupa menyampaikan hak mereka melalui orasi-orasi dari perwakilan serikat pekerja.

Turut hadir juga langsung Bupati Kutim H Ismunandar, Kadisnaker Darius Jiu, General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) KPC Wawan Setiawan, ketua SPK Hadi Supiansyah , Ketua SPSI Yunus, Ketua SPK Pilindo Kardin, KORPRA Said Sudirman, SPEKEP Aladi, dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan, ketua panitia acara Anang memberikan sambutan mengatakan buruh tidak lagi berorasi dijalan, buruh tidak anarkis, buruh juga bisa memberikan kegiatan positif untuk sekitarnya terutama untuk daerah Kutim.

“Kita (buruh) seiring sejalan memberikan kontribusi positif untuk Kutim,” ucapnya.

Ia menambahkan contohnya seperti kegiatan pagi ini, digelar secara damai dengan penuh kegiatan adat budaya, damai, dan khidmat.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here