Beranda Hukum Ramadan, Satpol PP Kutim Gencarkan Razia – THM dan Penginapan Disinyalir Belum...

Ramadan, Satpol PP Kutim Gencarkan Razia – THM dan Penginapan Disinyalir Belum Taat

78 views
0

Plt Kepala Satpol PP Kutim Didi Herdiansyah.(Foto: Irfan Humas)

SANGATTA- Selama Ramadan 1440 H/2019, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur (Kutim) akan mengintensifkan razia ke sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Sangatta.

Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Pol PP Kutim Didi Herdiansyah mensinyalir tak hanya THM (Tempat Hiburan Malam), namun ada dugaan sejumlah kos-kosan, hotel dan penginapan yang “ngeyel” beroperasi walau sudah dilarang. Pihaknya akan bekerja sama dengan TNI Polri dalam operasi razia gabungan. Mantan Camat Sangatta Utara itu mendapatkan informasi jika  ada dua THM yang dulunya sudah ditutup namun sekarang kembali aktif.

“Ada itu THM yang pernah ditutup sekarang aktif lagi, seperti di daerah Teluk Pandan dan Sangatta Selatan. Rencananya itu akan kembali kami tutup, orangnya pun itu-itu saja. Dulu sudah dipulangkan menggunakan anggaran daerah ke tempat mereka masing-masing, sekarang datang lagi, ini akan kembali merugikan,” jelasnya.

Dijelaskan Didi sebelumnya H-6 razia, tim Satpol PP Kutim sudah mulai melakukan teguran ke sejumlah THM, kos-kosan, hotel dan penginapan. Ditemukan ada beberapa hotel dan penginapan yang belum membayar pajak. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here