Beranda Kutai Timur PMII Kutim Silaturahmi Ke Bupati – Undang Hadir Pada Pelantikan Kepengurusan Baru

PMII Kutim Silaturahmi Ke Bupati – Undang Hadir Pada Pelantikan Kepengurusan Baru

106 views
0

PMII Kutim saat silaturahmi ke bupati di ruang kerjanya, Rabu (22/5/2019).(Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kutim melakukan audiensi dengan Bupati Kutim H Ismunandar di ruang kerjanya, Rabu (22/5/2019). Ismunandar menyambut baik dan hangat kedatangan PC PMII Kutim ke kantornya.

Audiensi tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus ingin mengundang orang nomor satu di Kutim untuk hadir pada pelantikan kepengurusan PC PMII Kutim yang baru priode 2019-2020.

“Silahkan saja dipersiapkan tanggal pasti pelaksanaanya. Kalau sudah ada waktunya segera hubungi. Pastinya jangan mendadak, supaya bisa dijadwalkan,” ucap Ismu.

Saat ditemui Sekerataris Umum PMII Irwansyah mengatakan, kedatangan pihaknya untuk meminta dukungan bupati agar hadir diacara pelantikan kepengurusana baru, yang rencananya dilaksanakan Juni sekitar 20-24 Juni 2019.

“Alhamdulillah bapak berkenan hadir keacara pelantikan kepengurusan baru PC PMII Kutim kami akan segera persiapkan acaranya,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, PMII adalah salah satu oraganisasi kepemudaan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan yang merupakan oraganisasi diluar kampus.

“Kegiatan kami salah satunya yaitu kaderisasi pendidikan kepada anggota baru, kemudian biasanya di bulan ramadhan ini  kami menyelenggarakan kelas ramadhan disekolah-sekolah. Kalau ada bencana PMII Kutim juga cepat merespon turun lapangan membantu penggalangan dana. Termasuk sebagai penghubung aspirasi masyarakat kepada pemerintah,” jelas Irwansyah yang hadir didampngi salah satu anggotanya. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here