Beranda Kutai Timur Graha Expo Sangatta Diserbu Warga – Pameran HKG Sedot Perhatian

Graha Expo Sangatta Diserbu Warga – Pameran HKG Sedot Perhatian

140 views
0

Suasana keramaian Gedung Graha Expo Sangatta.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Graha Expo Sangatta diserbu pengunjung yang memadati untuk meramaikan 3 event besar HKG PKK ke 47, BBRGM dan TTG ke 16 yang akan ditutup pada hari Kamis (27/6/2019). Adanya pameran HKG menyodot banyak pengunjung yang ingin melihat apa saja ditampilkan didalam stand pameran.

Seperti salah seorang pengunjung yang ditemui awak media bernama Marselina yang berasal dari Mahakam Ulu, mengaku antusias mengikuti kegiatan sekaligus meramaikan event yang  menjadi sejarah dimasa depan Kutai Timur(Kutim).

“Ya saya baru pertama ke Kota (Sangatta) ini, daerah ini menjadi sungguh berkesan bagi saya ditambah dengan banyaknya kegiatan yang menjadi padatnya pengunjung seantero Kaltim, seperti saya” ungkap Marselina saat diwawancara awak media, Selasa (25/6/2019).

Ia menambahkan momen kegiatan ini menjadi berkesan bagi dia dan rombongannya. Baginya bukan hanya meramaikan namun juga berharap mampu unjuk gigi dalam prestasi yang sudah diasah mereka sejak persiapan sebelum kegiatan ini dimulai.

Seirama, pengunjung dari Kutai Barat bernama Yusi menyatakan kawasan Bukit Pelangi sangatlah indah, ditambah penempatan lokasi utama kegiatan di gedung Graha Expo Center Sangatta memberikan kesan lokasi yang sangat tepat sebagai kawasan keramaian.

“Gedung graha expo center Sangatta ini, memiliki bangunan luas mampu menampung banyak pengunjung. saya bersama rombongan sangat senang ditambah dengan adanya 3 event ini menjadi pelengkap yang komplit,”ucapnya

Yusi menambahkan sangat tertarik dengan apa yang ditampilkan oleh stand-stand yang berada didalam gedung, ia menerangkan stand diisi oleh hampir seluruh wilayah Kutim menjadikan kemudahan untuk para pengunjung untuk mengetahui keunggulan yang dimiliki Kutim maupun stand daerah lain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

Menurut pantauan awak media, keramaian bakal lebih meningkat lagi setiap harinya. Bahkan saat penutupan pastinya lebih meriah dikarenakan adanya penampilan dari penyanyi bertubuh mungil bernama Yuni Shara yang akan memberikan persembahan 7 lagu terbaiknya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here