Beranda Olahraga POR Kejari Kutim Dibuka Eksebisi Bola Volly – Perkuat Sinergi dan Sportivitas

POR Kejari Kutim Dibuka Eksebisi Bola Volly – Perkuat Sinergi dan Sportivitas

103 views
0

SMASH: Salah satu peserta eksebisi POR Kejari Kutim melancarkan pukulan keras. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Sebanyak 43 orang dari staf kejaksaan, tata usaha, hingga honorer unjuk gigi dalam gelaran Partai Eksebisi Bola Volley di Lapangan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur (Kutim) kawasan Bukit Pelangi, Selasa (16/7/2019). Cabor Bola Volley ini pun menandakan Pekan Olahraga (POR) Kejari Kutim dimulai dan puncaknya pada Senin (22/7/2019) dalam Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59.

Koordinator Seksi Dokumentasi dan Publikasi POR Kejari Kutim Tubagus Gilang Hidayatullah mengatakan jika ajang ini diharapkan bisa memperkuat sinergi antar pegawai kejaksaan, sekaligus mengingatkan mereka agar selalu menjaga kesehatan.

“Mari kita mulai membiasakan pola hidup sehat dengan memperhatikan asupan makan, dan berolahraga secara teratur. Sesuai dengan tujuan penyelenggaraan POR ini yakni mewujudkan insan adhyaksa yang sehat lahir batin,” kata pria yang menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha (Datun) tersebut.

Gilang menambahkan kegiatan ini juga diharapkan memupuk jiwa sportivitas yang mampu membangun solidaritas sesama dan segenap warga Adhyaksa.

“Hasilnya dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja serta dapat membagun budaya hukum, membangun kepedulian masyarakat dan citra kejaksaan.(hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here