Beranda Kutai Timur Selamat HUT Bhayangkara Ke-73 – Bupati : Polisi Harus Promoter

Selamat HUT Bhayangkara Ke-73 – Bupati : Polisi Harus Promoter

64 views
0

Saat Bupati H Ismunandar memotong tumpeng.(Foto: Wahyu Humas)

SANGATTA –Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), turut dihadiri Bupati H Ismunandar. Setelah mengikuti upacara yang digelar di Mapolres Kutim, Rabu (10/7/2019), Ismu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 73 sekaligus apresiasi polisi-polisi Kutim harus professional, modern, dan terpercaya (Promoter).

“Atas nama Pemkab Kutim kepada Kepolisian selamat atas HUT Bhayangkara Ke 73,” ucap orang nomor satu di Kutim.

Ismunandar menambahkan di usia itu, dengan semangat promoter polri mampu menujukan pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara. Ia mengatakan polisi merubah paradigma bahwa harus professional, modern, dan terpercaya (Promoter).

“Keprofessionalan polisi sudah dirasakan selama ini, dalam bekerja sama membangun Kutim, khususnya menjaga ketertiban hingga sekarang, kita rasakan suasana kondusif,” kata Ismunandar.

Menurut Ismunandar, tentu saja semua itu berkat peran bapak-bapak dan ibu-ibu polisi yang blusukan kesekolah-sekolah dari TK, SD, SMP, dan SMA sederjat. Memperkenalkan bahwa polisi sahabat anak dan mampu menghilangkan kesan polisi itu menjadi tukang tangkap.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Kutim mengadakan juga acara syukuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng bersama Bupati H Ismunandar dan Kapolres Teddy Ristiawan. Dan diakhiri kegiatan dimeriahkan petunjukan seni bela diri oleh personel Polres Kutim dan simulasi penangkapan perampokan oleh Satreskrim Polres Kutim.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here