Beranda Kutai Timur Tamu VIP Peserta HKG PKK Sudah Mulai Berdatangan

Tamu VIP Peserta HKG PKK Sudah Mulai Berdatangan

80 views
0

Saat para peserta HKG TP PKK melakukan registrasi lomba. (Foto: Ist)

SANGATTA – Hari pertama pelaksanaan peringatan Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 47, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke 16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 16, yang dilaksanakan selama empat hari, 24-27 Juni 2019 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Telah dihadir beberapa pejabat daerah dan ketua TP PKK beserta rombongan. Senin (24/6/2019).

Dikonfirmasi oleh awak media, Sekretaris TP PKK Kutim dr Yuwana Sri Kurniawati menyampaikan kehadiran kepala daerah pada acara Peringatan HKG PKK ke-47, BBGRM & TTG ke-6 tk. Prov Kaltim di Sangatta sudah mulai berdatangan  dari kepala daerah bersama rombongan disetiap daerah dan melakukan tahap registrasi atau pendaftaran peserta yang akan mengikuti lomba.

“Yang pertama melakukan registrasi selaku tuan rumah Kutim Bupati H Ismunandar dan Istri Encek UR Firgasih, Wabup Kutai Barat H Edyanto Arkan dan Istri Isdalena besama anggota  TP PKK Kutai Barat, Bupati Paser H. Yusriansyah Syarkawi  dan Istri Mutiarni Yusriansyah beserta anggota PKK dan tim TTG Paser,” kata dr Yuwana.

Sekretaris TP PKK Kutim menambahkan  dilanjutakan Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Samarinda, Tejo Sutarnoto, Asisten Ekonomi pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Balikpapan Dyah Muryani  bersama Ketua TP PKK Balikpapan Arita Efendi, Bupati Berau Muharram dan Istri Sri Juniarsih bersama Wakil Ketua TP PKK Fika bserta anggota TP PKK Berau.

“Dan terakhir Wakil Bupati Mahulu Drs Y Juan Jenau dan Istri Martina Luaq Juan  bersama  Ketua TP PKK Mahulu  Yovita Bulan Bonifasius. Kemungkinan akan bertambah dikarenakan baru 7 daerah yang hadir, sementara itu ada beberapa daerah yang belum sampai untuk dihari pertama ini,” ungkapnya.

Diketahui,  Kegiatan HKG PKK, BBGM, TTG  ini pasti ada panggung hiburan, kemudian dimeriahkan dengan pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang dipusatkan di Graha Expo Center, Sangatta.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here