Beranda Entertainment Umbul-Umbul Untuk Meriahkan Event – OPD, Swasta dan Masyarakat Diminta Pasang

Umbul-Umbul Untuk Meriahkan Event – OPD, Swasta dan Masyarakat Diminta Pasang

170 views
0

Umbul-umbul yang sudah dipasang sejak beberapa waktu terakhir disekitar Bukit Pelangi. (Foto: Fuji Humas)

SANGATTA- Kepercayaan semua pihak menunjuk Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sebagai tuan rumah pelaksanaan tiga event akbar harus diemban dengan baik. Dengan membuat tiga kegiatan yakni, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke 47, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke 6 tingkat Kalimantan Timur (Kaltim) di Kutim sukses meriah.

Caranya bisa dimulai dengan hal yang paling sederhana, yakni memasang umbul-umbul disetiap perkantoran Pemkab Kutim, kantor-kantor perusahaan swasta, hingga lingkungan pemukiman masyarakat. Imbauan untuk memasang umbu-umbul disampaikan Bupati H Ismunandar dalam beberapa kesempatan. Imbauan tersebut kembali disuarakan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang saat memimpin rapat kerja Coffee Morning, di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Senin (24/6/2019).

“Seluruh OPD silahkan pasang umbul-umbul, sehingga daerah Pusat Perkantoran Pemkab Kutim di Bukit Pelangi yang dijadikan lokasi utama penyelenggaraan tiga event akbar tingkat Kaltim, terlihat lebih meriah,” pinta Kasmidi dihadapan puluhan Kepala OPD lingkup Pemkab.

Tujuannya selain untuk memeriahkan event, juga sekaligus untuk menyambut tambu yang datang dari 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim, yang berkunjung ke Kutim. Tak hanya itu, adanya umbul-umbul ditiap-tiap OPD, terutama yang menuju lokasi penyelenggaraan, tentunya memudahkan masyarakat untuk datang menyaksikan setiap acara yang digelar. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here