Beranda Pemerintahan Kemenkominfo Gelar Pertemuan Pranata Humas se-Kaltim

Kemenkominfo Gelar Pertemuan Pranata Humas se-Kaltim

73 views
0

Peserta pertemuan pranata humas se Kaltim foto bersama usai mengikuti pencerahan yang disampaikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Jakarta, di Hotel Aston, Samarinda. (Foto: Wardi Humas)

SAMARINDA – Guna meningkatkan kinerja dan tugas pranata humas, Kementerian Kominfo (Kemenkominfo) menggelar pertemuan pejabat fungsional pranata humas se-Kalimamtan Timur (Kaltim) di Hotel Aston Samarinda, Selasa (30/7/2019). Kegiatan ini juga dihadiri pejabat Humas dan Diskominfo se-Kaltim.

Pertemuan ini digelar sebagai upaya melanjutkan motivasi dan evaluasi bagi pejabat fungsional pranata humas se Kaltim. Baik yang ada di Humas maupun di Dinas Kominfo masing-masing kabupaten/kota se Kaltim.

Menurut Asri, salah seorang perwakilan dari Kementerian Kominfo, diharapkan pertemuan pejabat fungsional pranata humas ini, bisa memberikan motivasi bagi pegawai muda untuk terjun atau menekuni sebagai pranata humas.

“Kita dorong kabupaten/kota yang belum ada pranata humasnya, bisa membentuk atau mengusulkan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Kami siap memfasilitasi, jika diperlukan nantinya,” kata Hj Normalina, salah satu tim penilai pranata humas di Diskominfo Provinsi Kaltim.

Sebab, tambahnya, apabila terjun sebagai fungsional pranata humas memiliki sejumlah keuntungan. Antara lain bisa naik pangkat dua tahun sekali dan pekerjaan yang diemban cukup dinamis.(hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here