Beranda Celebrity News Pelajar Muara Bengkal Sabet Juara 2 – Lomba Kadarkum Tingkat Kaltim-Kaltara

Pelajar Muara Bengkal Sabet Juara 2 – Lomba Kadarkum Tingkat Kaltim-Kaltara

181 views
0

Saat penyerahan piala dan piagam untuk pelajar Muara Bengkal.(Foto: Ist)

SAMARINDA – Kutai Timur (Kutim) kembali lahirkan pelajar berprestasi dari Kecamatan Muara Bengkal. Yakni pelajar tersebut berhasil menempati juara 2 setelah PPU juara 1 dan juara ke 3 dari Balikpapan. Dalam lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) yang dihelat di Jalan MT Haryono, Samarinda Ulu, Kantor Kementerian Hukum dan HAM. Dalam event yang berlangsung selama 2 hari, dari 26-27 Agustus 2019 ini, Kutim mengirim 5 pelajar yakni Ripanto, Supiyan Hadi, Ricko, Sherina Putri Rosadi dan Desi Afriyanti bersama pendamping dari kantor Kecamatan Muara Bengkal Priguna Adhitama.

Pada kesempatan tersebut, Ripanto mewakili rekannya yang juara mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Menurut dia, prestasi yang telah diraih dipersembahkan untuk Kabupaten Kutim, khususnya Kecamatan Muara Bengkal.

‘’Kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya, sehingga bisa mengantarkan Kutai Timur diperingkat 2. Semoga dilomba Kadarkum berikutnya, Kutim bisa ke nasional mewakili Kaltim,” harap Ripanto, Kamis (29/8/2019).

Ripanto mengutarakan bersama rekan-rekannya sebagai peserta siap kembali ke Kutim untuk mengimplementasikan yang mereka dapat di lomba Kadarkum. Tentunya semua hal positif bakal dibagi ke tengah masyarakat. Sehingga kesadaran dan kepatuhan masyarakat akan hukum semakin meningkat.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kabupaten PPU yang mewakili Kaltim. Semoga bisa mengharumkan nama Kaltim ditingkat Nasional,” kata Ripanto. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here