Beranda Humas Kutim DWP Kutim Bakti Sosial, Sambut HUT KE 20 Kutim

DWP Kutim Bakti Sosial, Sambut HUT KE 20 Kutim

64 views
0

Ketua DPW Kutim Sri Andayani Irawansyah bersama rombongan. (foto: Ist)

SANGATTA – Memaknai peringatan HUT Kutai Timur ke 20 pada 12 Oktober 2019, Dharma Wanita Persatuan Kutai Timur (DWP Kutim) melakukan kegiatan bakti sosial di tiga tempat menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai, Senin (30/9/2019). Tempat tersebut ialah Panti Asuhan Al Kautsar di kawasan dekat Bukit Pelangi tepatnya dibelakang Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kutim Jalan AW Sjahranie, Panti Asuhan Darrul Khairat Jalan Dayung, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batota.

Kegiatan ini dipimpin Ketua DPW Kutim Sri Andayani Irawansyah bersama rombongan. Dalam momen bakti sosial itu Sri Andayani menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada 40 orang penerima dari Panti Asuhan Al Kautsar, 46 orang penerima dari Panti Asuhan Darrul Khairat, dan 30 orang penerima untuk yang bekerja di TPA Batota.

Sri Andayani menyampaikan kegiatan  ini masih dalam rangkaian menyabut peringatan HUT Kutai Timur ke 20.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada mereka yang memang berhak mendapatkan bantuan tersebut, semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan,” kata Sri Andayani

Ia  menambahkan mudah-mudahan pihak yang membutuhkan dapat terbantu, sekaligus sebagai penyemangat untuk anak-anak yang berada dipanti asuhan dalam menimba ilmu. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here