Beranda Pendidikan 20 Sekolah Bakal Ramaikan Kemah Ilmiah KNPI Kutim

20 Sekolah Bakal Ramaikan Kemah Ilmiah KNPI Kutim

157 views
0

Gambar promosi kegiatan Kemah Ilmiah dan Budaya Tahun 2019.(Foto: Ist)

SANGATTA – Mulai 18-20 Oktober 2019, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kutai Timur (Kutim) menggelar Kemah Ilmiah dan Budaya Tahun 2019. Kemah Ilmiah dan Budaya ini dihelat di Bumi Perkemahan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim, Komplek Perkantoran Pemkab Kutim, Sangatta Utara.

 “Untuk pesertanya dari siswa SMU/SMK/Sederajat se-Kutai Timur, sudah ada 20 sekolah yang daftar dan sudah memenuhi target,” kata Ketua Panitia Kemah Ilmiah dan Budaya DPD KNPI Kutim, Yakub Fadillah 

Yakub menjelaskan kesiapan panitia sejak dibentuk tanggal 5 September 2019, ia dan seluruh tim sudah melakukan berbagai tahapan persiapan diantaranya penetapan lokasi Kemah Ilmiah dan Budaya di Bumi Perkemahan Dispora Kutim.

“Pendaftarannya secara online sudah ditutup pada 10 Oktober 2019 malam dikarenakan kuota telah terpenuhi,”ujar Yakub Fadillah yang juga Ketua Bidang Pendidikan DPD KNPI Kutim, Rabu(16/10/2019).

Terakhir, ia menyampaikan tema yang diusung DPD KNPI Kutim pada kegiatan Kemah ilmiah dan Budaya 2019 adalah “Memacu Generasi Muda, Mendorong  Daya Saing di Era Globalisasi”.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here