Beranda Sosial & Kesehatan Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar SP 4 Marga Mulia

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar SP 4 Marga Mulia

206 views
0

 Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, meninjau lokasi kebakaran di Pasar SP 4, Desa Marga Mulia, Kecamatan Kongbeng. (Foto: Ist)

KONGBENG – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Suwandi, anggota DPRD Arang Jau, Camat Kongbeng Furkani, Kapolsek Kongbeng, Koramil  Kongbeng, meninjau lokasi kebakaran, di pasar SP 4 desa Marga Mulia, Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutim, Selasa (29/10/2019). Dalam kunjungan ini, Kasmidi berdialog langsung dengan korban kebakaran. Ia meminta, para korban segera didata dan apa saja yang diperlukan.

“Setelah ini, saya akan segera melakukan rapat koordinasi dengan perwakilan pedagang, tokoh masyarakat, Kepala Desa, OPD dan pihak terkait, untuk tindak lanjut direhab atau pembangunan pasar,” ucap Kasmidi yang diketahui, baru membuka kegiatan Bursa Inovasi Desa Program inovasi Desa di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Marga Mulia, Kecamatan Kongbeng ini.

Sementara itu, Zainul, salah satu korban kebakaran mengatakan bantuan mendesak yang dibutuhkan warga adalah atap untuk berteduh sementara, air bersih, dan pakaian seragam anak sekolah.

Pada kesempatan itu, Kasmidi secara pribadi menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban. Agar dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak warga korban kebakaran. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here