Beranda Keagamaan Dewan Hakim Tinjau Kesiapan Arena MTQ 2019

Dewan Hakim Tinjau Kesiapan Arena MTQ 2019

99 views
0

Koordinator Arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 15 Tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H Syamsuddin Sennang bersama perwakilan Dewan Hakim H Muhammad Ramli meninjau kesiapan arena utama di Masjid Agung Al Faruq  Bukit Pelangi. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Bersama Koordinator Arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 15 Tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H Syamsuddin Sennang, perwakilan Dewan Hakim H Muhammad Ramli meninjau kesiapan arena yang digunakan pada perlombaan MTQ Kutim 2019.

“Menurut saya persiapan seluruh arena sudah cukup baik, mencapai sekitar 85 persen. Tinggal menyusun meja dan melengkapi sarana untuk menilai seperti meja dan Al Quran,” ungkap perwakilan Dewan Hakim MTQ ke 15 Kutim H Muhammad Ramli ditemui Selasa, (10/12/2019)

Sementara itu, untuk persiapan panggung utama menurutya terus dipersiapkan tinggal dilengkapi sarana saja. Dirinya juga mengungkapkan sebanyak 79 dewan hakim dan panitra nantinya akan bertugas di MTQ ke XV Kutim.

“Persyaratan menjadi dewan hakim yaitu pernah mengikuti seleksi dan menguasai ilmu kehakiman,” jelasnya.

Ia berharap perhelatan MTQ tahun ini sukses, lancar dan aman serta membuahkan hasil yang baik untuk menghadapi MTQ Provinsi Kaltim 2020 mendatang di Bontang. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here