Beranda Pemerintahan Manfaatkan ADD, Kantor Desa Miau Baru Kini Representatif

Manfaatkan ADD, Kantor Desa Miau Baru Kini Representatif

279 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar saat meninjau Kantor Desa Miau Baru yang baru, di Desa Miau Baru (Foto Jani Humas)

KONGBENG – Setelah lima tahun proses pembangunan, kini Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng memiliki Kantor yang Representatif. Kantor tersebut dibangun dengan Anggaran Dana Desa (ADD) dan sudah diresmikan langsung oleh Bupati Kutim H Ismunandar, saat kunjungan kerja ke pedalaman, Sabtu (21/12/2019). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Ismunandar atas nama Pemkab Kutim mengapresiasi kerja Kepala Desa, Aparat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta yang telah telah mampu memanfaatkan ADD dengan sebaik-baiknya. Sehingga bisa membangun kantor presentatif itu. 

“Selamat kepada masyarakat Desa Miau Baru, yang telah memiliki kantor yang representatif. Pelayanan masyarakat diharapkan bisa lebih maksimal,” ucap orang nomor satu di Pemkab Kutim ini saat di Kantor Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng.

Sementara itu, Kepala Desa Miau Baru, Langet Ifung, menjelaskan, bangunan tersebut sudah digunakan untuk melayani masyarakat sejak 28 Agustus 2019 lalu. Pembangunan sudah mulai sejak 2015. 

“Total bangunan ini menghabiskan dana sebesar Rp 900 juta,” sebut Langet. 

Bupati Kutim H Ismunandar dalam kunjungan kerjanya kali ini tak hanya meresmikan Kantor Desa Miau Baru, tapi juga Pasar Rakyat Kongbeng dan Kantor Balai Penyuluhan KB. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here