Beranda Sosial & Kesehatan 10 Juta Sambungan air, Diskon 50 Persen – Program Baru PDAM Kutim...

10 Juta Sambungan air, Diskon 50 Persen – Program Baru PDAM Kutim di 2020

216 views
0

Pasang Foto Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan.(foto: Dok Humas)

SANGATTA-Tidak ketinggalan dengan Pemkab Kutim lewat program prioritas di 2020, PDAM Tirta Tuah Benua Kutim juga tengah mempersiapkan program andalan di 2020. Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan melaporkan ada program 10 Juta sambungan air bersih ke rumah-rumah.

“Ada kabar baik dari pusat jika jika tahun depan program 10 juta sambungan air bersih akan dijalankan. Nah, tentunya informasi ini pun harus disambut baik pasalnya akan meringankan masyarakat dalam biaya pemasangan air bersih, hal itu dikarenakan melalui program tersebut, masyarakat nantinya diberi diskon sebanyak 50 persen dari tarif normal biaya pemasangan yang berlaku misalnya saja ketika membayar air Rp 2 Juta bisa menjadi Rp 1 Juta,” tandasnya.

Suparjan menambahkan dalam hal ini PDAM Tirta Tuah Benua Kutim sudah siap dalam program ini dan berupaya memaksimalkan pelayanan terhadap program tersebut, sehingga masyarakat nantinya dapat benar-benar menerima manfaat tersebut dengan baik.

“Kita targetkan Tahun 2020 sudah berjalan program 10 Juta sambungan air bersih ini ketika sudah ada intruksi dari pusat. Kami harap lewat program ini akses air bersih yang belum merata ditargetkan selesai,” tutupnya. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here